Monday 11 October 2010

Introduction

Assalamu'alaikum

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami! Ini adalah blog pertama saya, jadi setiap masukan sangat-sangat kami hargai!

Sebelum memulai blog ini, izinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Fitri Aulia. Saya dari Depok, Jakarta Barat, Indonesia. Saya berumur 22 tahun. Dan saya sangat bahagia menjadi istri Mulky Aulia, seorang dosen dan desainer grafis.

Saya mengenakan hijab sejak November 2008. Saya sangat suka fashion sejak dulu. Dan saya berpikir tidak ada halangan bagi seorang muslimah untuk mengekspresikan dirinya lewat fashion. Tapi tentunya kita harus ingat tentang prinsip yang telah Allah gariskan tentang hijab itu sendiri, seperti hijab harus dijulurkan sampai bawah dada, tidak ketat, tidak transparan dan tidak menyerupai laki-laki.

Blog ini insya Allah bermanfaat dalam memberikan inspirasi berbusana yang syar'i dan stylish! Jadi saya mencoba menyiapkan blog ini disertai dengan sumber-sumber inspirasi untuk muslimah yang menyukai fashion dan style. Saya akan post link dan gambar dari busana yang cukup syar'i namun stylish, mereferensi tempat belanjanya, dan mengajarkan cara memadukannya. Saya juga berharap dapat mengeksplorasi fashion hijab dari seluruh dunia.

Finally, itulah perkenalan dari saya.
Semoga blog saya bisa menjadi ladang dakwah yang berguna bagi kamu, saya, dan kehidupan kita.
Silahkan mengikuti terus blog KIVITZ, hijabers...!
Enjoy!
Terima kasih...

Mulky Aulia - Fitri Aulia

Wassalamu'alaikum


3 comments:

  1. You totally have my support. Theres nothing wrong with styling within our limits. Im here to hold you Fitri!!!

    regards,

    your sister in Islam

    Sara (From New York)

    ReplyDelete
  2. Thank you Sara. I really appreciated your support, sister. Let's make a better future for muslimah fashion.

    Thanks for visiting my blog, stay tune for the next posting. :)

    ReplyDelete
  3. semoga akan selalu menjadi ladang dakwah ya ^^
    aku jg ingin walaupun kita memakai kerudung tapi tetep bisa tampil cantik n stylish ^^

    ReplyDelete