Monday 17 September 2012

Grey & Pink Dresscode for Halal Bihalal

Assalamu'alaikum

Hari Minggu lalu Hijabers Community mengadakan Hilal Bihalal di Ke'Ku;n Cafe, Kemang. Dengan dresscode Abu dan Pink semua muslimah yang datang terlihat cantik-cantik. Subhanallah... Sebenarnya abu-pink ala HC ini lebih ke warna soft. Jadilah saya kerepotan mencari baju soft pink karena hampir semua bajuku rata-rata bold, hehe... Tepat malam sebelum acara, saya menghadiri meeting bulanan dengan para pengisi butik MEIN, di Kemang. Kebetulan saya dapat koleksi SimplyMii yang modelnya saya suka. Dan Alhamdulillah dapet juga untuk dresscode Halal Bihalal Hijabers Community.



 Me and Tantri

Riri - Tantri - Tia

Me and Etu wore the same top by SimplyMii

Me - Tantri - Etu- Ghaida

Inarovi - Ghaida - Me

My Outfit:
Ruzza Scarf by KIVITZ
Top by SimplyMii
Izz Skirt by KIVITZ
Shocking Pink Bag by Elizabeth
Shoes by Charles and Keith

Ditunggu blog post berikutnya, liputan Halal Bihalal by Hijabers Community!

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. yang saya suka dari Kivitz dibanding yg lain adalah syar'i nya baik dlm memakai jilbab dan busana, skg mmg banyak model jilbab dan baju muslim tp ga semuanya syar'i. oh ya mba, boleh tau ga tutorial cara pake jilbab mba di postingan ini? trims. Lia

    ReplyDelete
  2. Beautiful post gorgeous.
    Wondering do you ship to Australia if I want to order some hijab? I love them heaps :) hehe

    Xxx

    ReplyDelete
  3. cuma style kamu fit yg di acc sama hubbyqu yg boleh aku coba hiihii...

    ReplyDelete
  4. aaaaah kangeeen kaliaaan.. gak bisa ikutan kmrn.. hikssss

    ReplyDelete