Wednesday 11 September 2013

Hongkong Trip: Disneyland Part 1

Assalamu'alaikum

Hari ketiga di Hongkong kami mengunjungi Disneyland. Yeay...! Jadi teringat semasa kecil dulu, saya banyak mengumpulkan pernak-pernik bergambar tokoh-tokoh Disney ini. Di antara semua tokoh disney ini, saya paling banyak mengkoleksi gambar Mickey & Minni Mouse. Mulai dari tshirt, kertas binder, mug, sampai sticker.

Sejak pagi kami sudah meninggalkan hotel untuk menuju tempat ini karena kami akan menghabiskan waktu seharian untuk menaiki berbagai wahana. Seperti biasa kami naik MTR untuk sampai ke Disneyland. Bahkan MTR terakhir yang kami naiki  hingga akhirnya sampai di Disneyland ada motif kepala mickey mouse di jendela MTRnya. So unique!


Sesampainya di Disneyland, saya membeli headband Minni Mouse sebagai souvenir untuk dipakai di sana. Yeay... Now there is "hijab mouse" in Disneyland! :) Banyak sekali terlihat anak-anak kecil menggunakan baju-baju princess yang ada dalam tokoh Disneyland, misalnya ada princess Aurora atau cinderella yang banyak dipakai anak-anak kecil. Lucu-lucu sekali melihatnya.


Indi & Me

My hubby & Bang John

Sedikit sneak peak koleksi KIVITZ yang akan diluncurkan berikutnya. Koleksi ini saya namakan Aqualuna. Terinspirasi dari suasana kota pelabuhan yang berada di tepi laut. Saya ingin menguatkan kesan nautical dengan outfit yang simple dan warna yang fresh. Nuansa motif stripe mendominasi koleksi KIVITZ kali ini.


Berikut ini merupakan sleeveless dress juga dari koleksi terbaru KIVITZ. Clean cutting masih menjadi favorit para customer KIVITZ karena bentuknya yang simpel dan mudah dipadupadankan. Untuk dress ini terdiri dari 6 motif yang semuanya hampir mirip warnanya. Kalau yang saat ini dipakai adalah navy blue dan merah. Nantinya akan ada paduan warna hitam-merah, navy blue-orange, navy blue-pink, dll. So, harus teliti nih lihat detail warnanya nanti ya :) Dress ini juga sangat lebar sehingga memudahkan kita untuk berjalan dan dijamin tidak keserimpet. Hihihi....



Tema Aqualuna ini cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil casual. Bisa untuk pergi ke mall, hang out dengan teman-teman, atau dinner santai dengan keluarga. Sleeveless dress ini baiknya di-mix and match dengan outer warna netral, bisa putih atau hitam, agar tak terlihat terlalu banyak warna memenuhi satu outfit.


My Outfit:
Double Cala Scarf by KIVITZ
Cardigan by H&M
Coming Soon Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

7 comments:

  1. Assalamu'alaikum Fitri...
    I really like your stripy dress! Kapan mulai ada di toko? Bahannya apa? Perlu pakai dalaman nggak? And, I've noticed your colorful socks...belinya di mana ya? Maaf terlalu banyak bertanya...:)

    ReplyDelete
  2. Mbak.. Kl mau liat produk yg di jual, selain di fb, ad website nya gak?? Soalnya aq gak pke fb.. Tp pngen bli produk by kivitz..
    Makasiihh..

    ReplyDelete
  3. Ahhh.. cerah sekali :) Suka ngeliatnya mbak ..

    ReplyDelete
  4. Mba fitri, aku ira, mau nanya :). di kantor ada pengajian muslimah, klo adain tutorial hijab dari mba fitri bisa gak ya mba waktu nya? suka liat2 gayanya mba fitri.. modis tapi dada tetep tertutup :) hehe

    Thanks.

    ReplyDelete
  5. Mba Fitri... Alhamdulillah... Sejak membaca buku dan melihat-lihat blog Mba Fitri, pelan-pelan juga saya mulai membenahi cara berhijab saya. Belajar yang syar'i seperti apa. Suka sekali liat style mba Fit, aura-nya yg positif memancar. Ternyata mencoba Syar'i tetap bisa terlihat segar dan fresh ya mba.
    Mba saya tunggu sekali edisi Aqualunanya ya. Sukses terus dunia akhirat ya Mba Fitri. Amin.

    ReplyDelete
  6. mba Fitri, dress kapan release-nya?!

    ReplyDelete