Sunday 10 November 2013

Bukittinggi: The Hills

Assalamu'alaikum

Melanjutkan libur semester saya yang tinggal seminggu lagi, akhirnya saya memutuskan untuk pulang kampung suami saya di Bukittinggi, Sumatera Barat. Karena sudah hampir dua tahun kami tidak pulang kampung. Selain itu karena orang tua kami tinggal di Bukittinggi, jadi kami sekalian menjenguk mereka.   


Kami juga mengunjungi saudara dan teman yang tinggal di Bukittinggi untuk lebih mempererat tali silaturrahim. Sesuai dengan salah satu firman Allah yaitu: "Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan namaNya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu." (Q.S. An-Nisaa': 1). Semoga kita senantiasa termasuk golongan yang selalu menjaga silaturrahim ya :)


Dafina Skirt yang merupakan salah satu new collection dari KIVITZ ini sangat cocok digunakan untuk casual look. Hanya tinggal di-mix and match dengan basic t-shirt atau kardigan. Jangan lupa untuk selalu memakai celana longgar di dalam rok kita. Untuk pilihan warna, jika kamu kurang berani dengan tabrak-tabrak warna dan lebih suka dengan pilihan aman, kamu bisa pilih warna netral sebagai atasan dan juga jilbabnya, misalnya hitam. Dan untuk lebih memberi statement pada penampilan ini, tambahkan tas dan aksesoris seperti gelang atau cincin berwarna merah.



My outfit:
Scarf by Ladies Market (Hongkong)
Unbranded Basic T-Shirt
Dafina Skirt (Brown) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. cantik bangett!

    http://thestoryofayna.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. kak,, scarfnya itu ukuran brp? kok lebar bangett gtu?

    ReplyDelete