Tuesday 26 November 2013

MEIN Bandung Halalbihalal: Mompreneur

Assalamu'alaikum

Hallo hallo Bandung... Akhir bulan September lalu kami dari teman-teman MEIN Store Jakarta mengadakan acara Halal Bihalal di store kedua kami di Bandung. Store ini berlokasi di Jl. Terusan Sutami Kav. B-13, Setrasari, Bandung. Acara ini diselenggarakan oleh para designer yang tergabung dalam MEIN, MEIN Friends bersama para customer. Acara ini juga sebagai moment silaturahim selepas hari raya Idul Fitri yang sudah dilewati beberapa bulan sebelumnya.



Mba Dian - Me - Indi - Afra

Acara dimulai pukul 10.00 WIB dengan dipandu oleh Ghaida Tsurayya. Setelah pembukaan oleh MC dan sambutan dari perwakilan MEIN acara selanjutnya yaitu tausiyah dari Teh Ninih. Tausiyah yang begitu menyentuh. Beliau selalu mengingatkan kami untuk selalu ingat akan kedudukan wanita sebagai istri, meskipun beberapa dari kami banyak memiliki kegiatan di luar rumah. Hal ini berkaitan dengan tema besar dari acara ini, yaitu Mompreneur. Selain itu, kami juga diingatkan untuk tidak iri dengan pencapaian orang lain karena pada dasarnya wanita itu mempunyai sifat tidak mau kalah dan selalu ingin jadi perhatian. Semua kata-kata yang terucap dari Teh Ninih menjadi introspeksi buat saya pribadi :)


Teh Ninih

Setelah tausiyah dari Teh Ninih selesai, acara berikutnya yaitu talkshow dengan dua narasumber yang merupakan dua Mompreneur yang hebat-hebat. Narasumber pertama adalah Teh Dara (owner The Dream Cake) dan kedua adalah Suci Utami (owner Such!). Sharing yang sangat inspiratif buat kami dan juga peserta yang hadir siang itu.

Ghaida - Dara - Suci

Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara telah selesai. Kami dari MEIN pun tidak lupa membagi-bagi goodie bag bagi peserta yang aktif bertanya dalam tausiyah dan juga talkshow. Dan ada juga pembagian doorprize. Karena adzan Zuhur sudah berkumandang acara kami tutup dan dilanjutkan foto bersama dengan designer MEIN, pembicara dan sebagian peserta yang hadir.


Demikian acara halal bihalal MEIN Bandung kali ini. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi MEIN Bandung untuk mendapatkan produk-produk dari KIVITZ. Ingat ya, MEIN Bandung, Jl. Terusan Sutami Kav. B-13, Setrasari, Bandung!

Fitri - Mimi - Indi

My outfit:
Cala Scarf (Double Maroon-Black) by KIVITZ
Basic Abaya by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. Ternyata November Kak Fitri ada ke Pontianak.. hmm.. sayang saya ketinggalan informasinya, karena lama gak buka FB.. kalau tahu pasti datang pengen photo bareng :) ntar kalau ke Pontianak lagi semoga bisa ketemu dan photo bareng ya Fit :)

    ReplyDelete