Tuesday 4 March 2014

KIVITZ Bintaro The First KIVITZ Store

Assalamu'alaikum

Masih excited dengan adanya butik baru KIVITZ di Bintaro, saya jadi sering bolak-balik Depok - Bintaro untuk mengunjungi butik sendiri. Biasanya saya ke sana weekend karena mau melihat keramaian di butik. Ada rasa senang kalau melihat butik ramai dan customer membeli produk KIVITZ.



Soft opening sudah dilakukan sejak 11 Februari 2014 yang lalu. Dan KIVITZ mengadakan SALE Opening hingga Minggu, 2 Maret 2014. Alhamdulillah butik didatangi banyak customer. Rata-rata yang mengunjungi butik ini yang memang rumahnya dekat dengan daerah Bintaro dan sekitarnya. Oh ya, sebagai informasi, untuk sementara butik KIVITZ Bintaro beroperasi Senin-Minggu, jam 11.00 - 19.00 WIB.




Outfit yang saya pakai kali itu memang santai karena saya hanya mengunjungi butik saja. Asadiyah Sleeveless Dress belakangan ini menjadi item favorit saya. Karena warnanya yang netral dan mudah di-mix and match dengan item apa saja. Hari itu saya mix dengan Taali Long Cardi Orange untuk kesan fresh. Hijab yang saya gunakan pun juga berbeda. Nazeera Scarf yang berukuran 180 cm x 110 cm ini saya lipat jadi dua sehingga scarf yang tadinya berbentuk pasmina berubah menjadi scarf segiempat. Penggunaannya mudah. 

1. Lipat scarf menjadi 2.
2. Letakkan scarf secara seimbang di kepala.
3. Peniti di bawah dagu.
4. Dan satu sisi di pin lagi di bagian kanan atau kiri dekat pipi.
5. Selesai ;)









Hijab style seperti ini sebenarnya terinspirasi dari muslimah di Turki. Hanya saja, karena banyak style yang tidak menutup dada, jadi saya buat hijabnya tetap menutup dada. Penggunaan ciput agak dikedepankan dan scarf digunakan secara sederhana. Yuk, jadi muslimah yang smart :) Banyak inspirasi dari luar sana yang bisa kita ambil, namun bisa kita hilangkan kekurangannya. Harus dimodifikasi lagi dan yang terutama adalah harus syar'i. In syaa Allah aura cantik kamu akan keluar. Bukan karena banyaknya style, tetapi karena ketaatan kita terhadap Allah Swt. :)

My outfit:
Scarf by KIVITZ
Taali Long Cardi by KIVITZ
Asadiyah Sleeveless Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

7 comments:

  1. ka fitri gemukan ya, apa efek jilbabnya.. :)

    ReplyDelete
  2. Dear Fitri..

    Hari sabtu kemaren saya sempetin lho mampir ke butik bintaro ^^ tp ga katemu Fitrinya deh, kata mbanya yg jaga, Fitri lg di Pekanbaru, akhirnya cuma ketemu Indi hehehe..
    Saya beli Taali Long Cardi yg purple (emg udh naksir dan diniatin sih hehe), udah saya tag juga lho pic nya di instagram KIVITZ :D
    Next time in sha Allah ketemu Fitrinya yaa..

    Salam,
    Sara Widha

    ReplyDelete
  3. hari minggu kemarin juga saya baru ke sana ka fit, beli rok sama cotton scarfnya. :)

    ReplyDelete
  4. selamat dan sukses mbak fitri :D

    ReplyDelete
  5. Barakallah, semoga semakin sukses. :D

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum kak, scrafnya masih ada gak ya? warna apa saja? tx

    ReplyDelete
  7. Klo kamis, 16 juli 2015, buka ga?

    ReplyDelete