Monday 9 June 2014

Thursday Morning to Outram Park

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah minggu lalu saya ke Singapore untuk menghadiri suatu event tentang fashion exhibition se-Asia Tenggara. Sepulang dari kampus, saya langsung menuju bandara untuk penerbangan siang itu. Kondisi kesehatan saya memang harus prima. Di tengah banyaknya tugas kuliah, saya juga harus menghadiri acara baik undangan, maupun menghadiri event semacam ini untuk menambah ilmu saya di bidang fashion.

Cara saya untuk menjaga kesehatan, biasanya bangun tidur saya meminum air putih yang ditambahkan dengan madu. Untuk sarapan biasanya saya mengkonsumsi buah-buahan, kira-kira hingga pukul 11.00. Kalau sebelum jam 11.00 masih lapar, ya makan lagi saja buah yang lain. Dilanjutkan dengan makan siang yang harus penuh dengan nutrisi dan gizi. Porsi makan saya memang sedikit tapi sering makan. Gampang kenyang tapi gampang juga laparnya.

Untuk outfit pertama yang saya pakai di Singapore adalah koleksi dari Claire's 50s. Santai namun tetap kelihatan sedikit formal dan rapih. Saat itu Singapore sering turun hujan yang mengakibatkan cuaca jadi agak dingin. Untuk koleksi terbaru ini, Sadya jacket dipadukan dengan Eshal Dress. Dress sleveless ini terbuat dari bahan jersey dengan sedikit detail drappery di bagian kancingnya. Saya menambahkan belt di dalam jaketnya untuk menambah kesan formal. Pakailah warna hijab senada dengan dress atau jacketnya.










My outfit:
Cala Scarf by KIVITZ
[New Arrival] Sadya Jacket (Blue) by KIVITZ
[New Arrival] Eshal Sleveless Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. mba fitri itu gmana sih pake hijabnya bisa lipit2 gitu (yang diatas kepala) memangnya berapa kali dilipit putar ke kepala mba?
    dibales yaaa fitri yang manis :) trims

    ReplyDelete