Tuesday 8 July 2014

KIVITZ Eid Series 1435H

Assalamu'alaikum

Menjelang Idul Fitri 1435 H, KIVITZ kembali mengeluarkan koleksi terbarunya. Setelah bulan Mei lalu kami mengeluarkan koleksi Summer 2014 yaitu Claire's 50s, sekarang saatnya KIVITZ mengeluarkan mini collection khusus koleksi untuk Idul Fitri 1435 H yang bernama KIVITZ Eid Series 1435H.

Untuk Eid Series 1435H ini terdiri dari 7 design utama, yaitu 2 dress sleeveless, 2 long dress, 2 blazer, dan 1 kaftan. Dengan warna dominan yaitu putih, navy blue, cream, dan abu-abu muda. Di dalam koleksi ini, saya banyak mendesign dress yang simple namun tetap kelihatan cantik dan stylish di hari Idul Fitri nanti. Apalagi biasanya ketika Idul Fitri tiba, kita tidak ingin memakai pakaian yang merepotkan dan berlebihan. Maka dari itu, ada beberapa koleksi di sini yang saya design long dress. Sehingga pemakainya kelihatan lebih elegant dan rapih di hari Kemenangan nanti.

Oh ya, untuk koleksi kaftan diproduksi sangat sangat limited. Untuk satu motif kurang lebih hanya tersedia 3-5 pcs. Karena bahannya dari satin silk yang agak tinggi, jadi saya hanya memproduksinya sangat sedikit. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk Eid Series ini silahkan ke fanpage KIVITZ di sini.

Sebagai informasi, sebelumnya saya meminta maaf kalau stock koleksi Eid Series 1435 H ini belum bisa memenuhi seluruh permintaan customer, baik yang memesan di online shop, KIVITZ Bintaro, di Muse 101, atau pun di KIVITZ Pekanbaru. Alhamdulillah saya tidak menyangka apresiasi customer sangat bagus sehingga permintaanya pun juga jadi banyak. Saya dan tim dari KIVITZ telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyediakan koleksi Eid Series ini. Semoga dibukakan maaf yang sebesar-besarnya. Berikut ini adalah beberapa design koleksi KIVITZ Eid Series 1435H.











Wassalamu'alaikum

2 comments: