Monday 29 December 2014

New Deans Skirt

Assalamu'alaikum

Kemana pun kita pergi pasti menginginkan kenyamanan dalam berbusana, bukan? Sudah pasti! Seperti yang saya kenakan waktu itu saat mengunjungi salah satu butik KIVITZ yang berlokasi di Muse 101, fX Mall, Jakarta.

Biasanya saat saya hendak memilih memakai apa di suatu hari, hal pertama yang saya cari adalah baju, dress atau skirt yang sudah lama tidak saya pakai. Atau melihat-lihat kembali koleksi baru apa yang saya punya... Dan sore itu akhirnya saya memilih New Deans Skirt dari koleksi Eyendentically Op. Baru setelah itu saya memilih top-nya kemudiam terakhir memilih warna hijabnya.

New Deans Skirt yang saya pilih berwarna ungu tua. Kemudian untuk membuat penampilan lebih netral, saya pilih atasan warna putih. Akhirnya inner t-shirt putih saya tambahkan dengan Biker Jacket berwarna putih juga dari brand H&M yang saya beli ketika di Malaysia. Kalau diperhatikan, harga produk H&M di luar negeri lebih murah jika dibandingkan dengan di Jakarta. Hehehe… Makanya, selain harganya lebih murah, saya memang suka dengan model dan warnanya, akhirnya saya pun membelinya. Untuk hijabnya saya memilih scarf berwarna senada dengan skirt-nya agar penampilan kita tetap terlihat serasi, bagus dipandang mata.

Yes, begitulah tips dan trick saya mengenai memilih pakaian untuk sehari-hari. Semoga bermanfaat. Keep Syar'i & Stylish ;)





My outfit:
Cala Big Scarf (Purple) by KIVITZ
Biker Jacket by H&M
Deans Skirt by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment: