Friday 5 June 2015

Casual Girly Style

Assalamu'alaikum

Pergi ke toko buku. Itulah yg biasa saya lakukan kalau punya waktu luang. Karena saya dan suami tinggal di kota depok, biasanya kami mengunjungi mall yang berada di dearah ini saja. Selain dekat dari rumah, kita juga menghemat banyak waktu. Mengingat jalanan di Jakarta semakin macet dari hari ke hari. Walau beberapa toko buku memang tidak lengkap seperti di toko buku khusus yang menyediakan buku impor. Kadang buku yang saya cari tidak terlalu sulit didapatkan. Paling-paling berkisar buku agama, buku masakan, atau majalah fashion.

Pentingnya buku dan pentingnya membaca sangat ditekankan dalam Islam. Bahkan Al Qur'an yang agung pun disebut dengan nama Kitab. Perintah membaca ada dalam wahyu pertama, 'Iqro bismi rabbika', dan ditujukan lewat Rasulullah Saw, hal ini menunjukkan pentingnya kita untuk membaca. Dalam pandangan Islam ada ungkapan yang sangat populer, bahwa sebaik-baiknya teman adalah buku. Karena buku dapat mempengaruhi emosi, membawa kegembiraan dan kebanggaan atau sebaliknya. Buku juga teman yang luar biasa tulus, menyampaikan apa adanya :)

Untuk outfit yang saya kenakan siang itu. Pakaian casual dan santai pun menjadi pilihan saya yang mau benar-benar menikmati waktu senggang untuk jalan berdua bersama suami. Namun kali ini saya merasa outfit yang saya pakai terkesan girly. Mungkin karena bentuk outfit dan paduan warna outfitnya. Mahira Outer dari KIVITZ, belakangan menjadi item favorit saya. Karena bahannya yang ringan tapi tetap fashionable. Kali ini Mahira outer saya padukan dengan rok Azmi Skirt dari KIVITZ dengan siluet H-line berwarna pink yang membuat tampilan saya semakin girly. Ditambah lagi motif scarf yang saya kenakan adalah motif bunga-bunga. Hehe...






My outfit:
Scarf by KIVITZ
Mahira Outer (Gray) by KIVITZ
Azmi Skirt (Pink) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

10 comments:

  1. Toko gunung agung margo city! Salam, Kak Fitri :). Aku jg anak Depok loh ehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam Dhianti! Toss dulu dong kita anak Depok :)

      Delete
  2. cantik banget, salam kenal Kak Fitri :)

    ReplyDelete
  3. salam kenal kak fit.. mau tanya kak, jenis kain u mahira outer sm skirt nya apa ya?...
    mkasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Kesuma. Mahira jenis bahan crepe, skirt jenis bahan katun polyester.

      Delete
  4. orang cantik pakai baju cantik. aduuuh tumpeh2 deh cantiknya.
    kapan ya aku bisa beli produk kivitz? hehehe... #baladamahasiswakere

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... Makasiii. Yg ngomong juga cantiiik ;)

      Delete
  5. Salam! kak Fitri subhanAllah suka liat stylenya. Tumben pastel-pastel kak....hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salaam, Lia! Hehehe lagi mix and match baju KIVITZ aja sih, ehh ternyata masuk ke pastel :D

      Delete