Monday 24 August 2015

Preparing KIVITZ Next Trunk Show

Assalamu'alaikum

Memasuki bulan Agustus ini banyak sekali aktivitas yang harus saya kerjakan untuk event Syar'i Lifestyle. Bertepatan dengan event perdana Syar'i Lifestyle ini KIVITZ akan menggelar Preview Collection Fall/Winter 2015. Eventnya sendiri akan diadakan akhir bulan Agustus di salah satu ballroom di daerah Jakarta Selatan. 

Persiapan koleksi ini sebenarnya sudah dimulai sejak bulan April dengan proses awal yaitu mencari inspirasi dan mendesign sekitar 40 looks. Dilanjutkan dengan memilih look yang akan diproduksi, proses sample, pemesanan bahan ke supplier, dan tahap terakhir memproduksi secara massal. Sebenarnya saya masih agak panik menghadapi event KIVITZ kali ini. Doakan ya semuaa.. Semoga acaranya berlangsung lancar dan berkah :)

Di tengah kesibukan menyiapkan acara Syar'i Lifestyle ini saya pun jalan-jalan ke sebuah mall di Jakarta sekedar untuk cuci mata dan bertemu dengan teman lama untuk sejenak bertukar-pikiran. Outif mix and match bertema monokrom jadi pilihan saya malam itu. Dengan menggunakan Raff Dress hitam dari KIVITZ dipadukan dengan Halia Outer berwarna abu membuat tampilan saya lebih terlihat dewasa dan elegan, hehehe… Jangan lupa untuk memadukan aksesoris seperti tas dan sepatu dengan warna yang senada.




My outfit:
Cala Scarf (Big Size) by KIVITZ
Halia Outer (Gray) by KIVITZ
Raff Dress (Black) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

5 comments:

  1. aah penasaran sama koleksinya deh hihi

    ReplyDelete
  2. Wah banyak juga koleksi syar'i lifestylenya, nggak sabar hari jumat :D

    ReplyDelete
  3. wuahh.. aku ketinggalan info eventnya. smg netxt time bs ikutan.. sukses ya Fitri..

    ReplyDelete
  4. Di pe eeeeeess..
    aku pengen banget ikut event-nya tapi sayang sore2 ya diadaiinnya :(

    ReplyDelete
  5. Kivitz anaknya lahir di Kuvukiland

    ReplyDelete