Friday 18 March 2016

Good Friends in Nature

Assalamu'alaikum

Alam selalu memberikan inspirasi yang menarik untuk ditangkap oleh mata dan diserap oleh jiwa. Jika kamu berjalan di sebuah hutan yang dipenuhi pohon-pohon, kamu akan mendengar berbagai hal yang menarik di sana. Ranting kering yang terinjak, kicauan burung yang riang bernyanyi, atau dedaunan yang saling beradu tertiup pohon. Apa yang ada dalam pikiranmu saat itu? Tenang, rileks, bahagia? Saya sendiri merasa diberi semangat oleh alam di sekitar. Semangat untuk tetap bersyukur menjalani hidup ini, semangat untuk selalu berperan baik dalam setiap skenario yang Allah berikan untuk hidup saya, dan semangat untuk terus bisa menginspirasi orang lain.

Beberapa waktu yang lalu saya dan suami berkesempatan untuk bisa menghabiskan waktu weekend kami bersama para sahabat. Di pagi hari, setelah sarapan, kami berencana untuk berolahraga atau hanya sekedar berjalan-jalan santai di sekitar hutan pinus di depan hotel. Sebenarnya entah ini taman atau hutan, yang jelas tempat ini penuh dengan pepohonan hijau yang menjulang tinggi. Senang sekali kami bisa kemari saat pagi hari yang cerah. Azzam dan Aisyah, anak dari kak Dian dan Bang Rony suka sekali berlari-lari berkeliling halaman luas ini. Energi keceriaan itu pun sampai kepada kami yang melihat canda tawa mereka saat bermain bersama.





Saya, Kak Dian dan Kak Lulu memiliki waktu keakraban kami sendiri dengan berkeliling di hutan ini. Dengan outfit santai, kami foto-foto, ngobrol-ngobrol, saling mengenal lebih dekat, dan menyemangati satu sama lain. Alhamdulillah bersyukur sekali diberikan sahabat yang selalu saling support.

Karena ini jalan-jalan santai, saya sengaja menggunakan Rey Top dan Emile Skirt dari koleksi KIVITZ Fall/Winter 2015 yang lalu. Bahannya yang memang dibuat untuk casual look sangat pas untuk menemani aktivitas di pagi ini. Terdiri dari kombinasi bahan kaos dan katun untuk top-nya. Dan bahan polyester untuk skirt-nya. Walaupun pakai skirt, Alhamdulillah saya tidak pernah merasa kesulitan bergerak. Sepatu sneakers putih selalu menjadi andalan untuk melengkapi tampilan santai saya kali ini. 






My outfit:
Satin scarf by KIVITZ
Rey Top by KIVITZ
Emile Skirt by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. Wah, saya dan pasangan juga suka sekali jalan jalan di outdoor. menghirup udara segar dari padatnya polusi di jakarta.
    The Twisted Moth

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum, KIVITZ buka di cirebon dong kak, pengen banget liat + beli langsung produknya

    ReplyDelete
  3. kebersamaan fitri dan suami... selalu bkin iri..... love it...suka lihat pasangan yg harmonis....keep inspiring ya dek....


    http://indahannora.blogspot.co.id/

    ReplyDelete