Monday 9 May 2016

KIVITZ Amitie Photoshoot for Noor Magz Part 1

Assalamu'alaikum

Beberapa waktu sebelum launching koleksi Spring/Summer 2016 yang lalu, tim KIVITZ melakukan photoshoot dengan majalah Noor. Lokasi photoshoot kali ini berada di kawasan Tebet, Jakarta. Photoshoot  ini dijadwalkan setelah waktu makan siang. Jadi saya masih bisa berangkat dari rumah setelah makan siang di rumah.

Jam 9 saya sudah ready di lokasi photoshoot dengan diantar oleh suami tercinta. Seperti biasa, pagi di Jakarta itu sungguh mengerikan. Hehehe... Macetnyaaa  jalanan bukan main. Tapi Alhamdulillah, saya tidak harus setiap hari mengalami jalanan macet seperti ini.

Sesi photoshoot kali ini bertema wearable. Oleh karena itu saya memilihkan Basic Umbrella berwarna cokelat untuk dipadukan dengan Helen Outer warna navy dan Punica Dress berwarna hitam dipadukan dengan Allium Outer berwarna maroon. Selain Helen Outer, semua item ini adalah koleksi terbaru dari KIVITZ. Dua outfit ini memang sangat nyaman dan pas sekali untuk digunakan sehari-hari. Karena bahan kain yang saya pilihkan tidak menyerap keringat dan tidak mudah kusut. Untuk hijabnya, saya kenakan scarf jenis segiempat karena hijab jenis ini sangat mudah dibentuk dan sangat simple. Dan jangan takut untuk mengenakan flat shoes untuk keseharian kita. Pokoknya, sudah terbukti bahwa outfit KIVITZ juga bisa dikenakan untuk kegiatan sehari-hari seperti menjemput anak ke sekolah, hang out dengan teman atau keluarga, atau hanya untuk berbelanja ke supermarket.

Photoshoot ini berlangsung cepat, sekitar 30 menit saja. Untuk mood modelnya sendiri adalah wanita yang idealis namun tetap independent. Di akhir sesi foto, saya juga ikut berfoto dengan para model-model ini. Seperti biasa, saat ada sesi photoshoot saya memilih outfit yang nyaman. Hanya dress dipadu dengan scarf segiempat saja. Tivey Dress berwarna cokelat dengan scarf segiempat motif bunga yang warnanya masih senada dengan bajunya.


My outfit:
Satin square scarf by KIVITZ
Tivey Dress (Brown) by KIVITZ




Models outfit:
Left:
KIVITZ Limited Scarf (Autumn Blue)
Basic Umbrella Dress (Brown) by KIVITZ
Helen Outer by KIVITZ

Right:
KIVITZ Limited Scarf (Autumn Brown)
Punica Dress (Black) by KIVITZ
Allium Outer by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment: