Monday 11 April 2016

Sadranan Beach Day 3

Assalamu'alaikum

Hari terakhir saya di Pantai Sadranan, Gunung Kidul, Jogjakarta, saya lebih banyak mengeksplor tempat-tempat yang belum saya datangi selama tiga hari ini. Pagi hari saat matahari baru muncul, saya dan suami sudah keluar dari kamar untuk berjalan kaki ke bukit-bukit di sekitar Pantai Sadranan. Menariknya, di sekitar pantai masih sepi dengan pengunjung (karena banyak pengunjung yang ke sini hanya datang lalu pulang tanpa menginap). Setelah berjalan agak jauh, kami pun melihat ada bekas bangunan di puncak bukit yang bentuknya unik, namun sudah tidak ada penghuninya lagi, membuat saya penasaran ingin mendatanginya dan melihat pemandangan dari atas sana.





Bangunan di atas bukit itu, pertama saya lihat seperti bekas penginapan. Dan jika benar begitu, sungguh luar biasa pemandangan yang bisa dilihat melalui jendela kamarnya. Jadi pagi itu, saya mencoba untuk naik ke atas bukit dengan anak tangga untuk bisa melihat dengan jelas bangunan usang tersebut. Namun sayang, bangunan itu sudah tidak terawat lagi padahal ada sekitar 2 atau 3 kamar. Jadilah tempat ini saya gunakan untuk foto-foto karena pemandangannya yang bagus sekali dari atas sini.



My outfit:
Floral chiffon scarf by KIVITZ
Top by Zara
Raff Dress (black) by KIVITZ

Alhamdulillah, sudah cukup liburan kami kali ini. Cukup sedih juga untuk meninggalkan tempat yang indah ini, namun saya harus segera kembali beraktivitas di Jakarta. Di hari itu juga kami harus terbang dengan pesawat pada sore hari, sehingga saya harus cepat-cepat kembali ke Kota Jogjakarta kemudian melanjutkan perjalanan ke bandara.

Sampai ketemu lagi pantai-pantai indah di Gunung Kidul! :)



Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. Wahh kerenn pantainyaa
    Dikihat dari atas keliatan lebih wawww 😄
    Deretan pantai-pantau yg ada digunung kidul jogja emang kece-kece

    ReplyDelete