Tuesday 28 June 2016

Labschool Muslim Festival

Assalamu'alaikum

Beberapa waktu yang lalu, saya diundang oleh perkumpulan orang tua murid dari SMP Labschool Jakarta. Acaranya sendiri diadakan di Hotel Harris Kelapa Gading dan dibuat sangat meriah dengan dihadiri oleh para orang tua murid SMP Labschool Rawamangun. Outfit yang saya pilih hari ini adalah Punica Dress berwarna maroon dengan padanan hijab berwarna hitam polos.

Acara ini terdiri dari rangkaian berbagai seminar, salah satunya diisi oleh Ustadzah Astri Ivo. Alhamdulillah setelah terakhir bertemu di tahun 2012, saya bisa bersilatuahim lagi dengan beliau di acara ini. Dan bahagianya lagi, beliau masih ingat dengan saya. Waktu di tahun 2012 itu saya mengadakan acara launching buku Inspiring Syar'i & Stylish Hijab dan di situ beliau mengisi tausiyah.

Di acara ini juga saya mengisi fashion show yang terdiri dari 10 looks koleksi Amitie. Saya sengaja membawa koleksi ready-to-wear yang tepat digunakan untuk ibu-ibu yang hadir di acara ini. Sehingga styling -nya memang sederhana dan cocok untuk dikenakan sehari-hari. Kemudian setelah itu, setelah break shalat zuhur, acara dilanjutkan dengan hijab tutorial oleh saya untuk gaya hijab syar'i namun tetap stylish. Tak begitu lama, saya hanya memberikan 2 tutorial kepada para tamu yang hadir.

Yang serunya lagi, para panitia yang semuanya dari orang tua murid Labschool Rawamangun, meminta saya untuk membuat Namara Abaya namun disesuaikan dengan warna dari logo mereka, dengan dominasi warna hijau tua, hijau muda, dan juga sedikit kuning. Lalu, untuk tiap divisi mereka meminta untuk dibedakan warnanya. Senang sekali rasanya melihat kumpulan ibu-ibu panitia kece ini memakai desain dari saya. Dan untuk hijabnya, mereka yang memilihkan sendiri jenisnya. Makanya dibuat tidak seragam.

Alhamdulillah, senang rasanya bisa turut andil dalam event POMG SMP Labschool tahun ini. Semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat untuk seluruh tamu yang hadir kali ini.









My outfit:
Cala Scarf (Big size) by KIVITZ
Punica Dress (maroon) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment