Monday 6 June 2016

Shade of Blue

Assalamu'alaikum

Belakangan ini saya suka berkeliling melihat-lihat cafe yang unik. Ketika sedang ingin makan, atau sekedar minum kopi, banyak sekali tempat yang nyaman untuk nongkrong sambil mencari inspirasi. Jadi ceritanya saat itu saya menemukan restoran turki yang ada di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Tiba di lokasi, saya lihat interiornya sangat cantik dan memang turki sekali nuansanya. Lampu-lampu khas timur tengah dan penuh motif di bangku atau bantal. Bagus banget! Dengan warna biru yang mendominasi dan ternyata matching dengan outfit saya kala itu. Saya mengenakan Basic Umbrella Dress dari koleksi Spring Summer 2016. Di koleksi SS 2016 ini, KIVITZ kembali mengeluarkan best seller product, yang masih sampai saat ini menjadi favorit para customer. Namun berbeda dari koleksi sebelumnya, Basic Umbrella Dress ini dibuat dari bahan crepe polyester.

Di restaurant ini saya kesulitan memilih makanan karena hanya terdapat tulisan dan tidak ada gambar makanan sedikit pun. Saya ini orangnya visual sekali. Hehehe... Akhirnya saya memilih menu yang saya tahu saja, sejenis kebab. Hmmm, yummy! Rasa daging kambingnya terasa sekali. Cukup kenyang juga sih. Saya sampai tidak sempat foto makanannya karena sudah keburu lapar.

Sedikit tips dari saya adalah, ketika kita sedang merasa jenuh atau bosan dengan pekerjaan kita, carilah tempat-tempat seru untuk bisa me-refresh pikiran kita dan bahkan bisa dapat inspirasi baru lho. Selamat mencoba ;)








My outfit:
Satin square scarf by KIVITZ
Basic Umbrella Dress (navy) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment