Wednesday 8 February 2017

Lampung-Bengkulu Trip Day 4 Part 2

Assalamu'alaikum

Masih di hari yang sama dengan postingan sebelumnya, rombongan kami mendapat kehormatan untuk datang ke rumah dinas Gubernur Bengkulu, Bapak Ridwan Mukti, untuk kemudian makan malam bersama. Such a honour bisa main-main ke rumah dinas beliau. Setiap datang ke rumah para pejabat, kadang saya suka deg-degan. Khawatir ada salah tingkah, perilaku, juga ucapan. Kami pun tiba di rumah dinas ini pukul 20.00.



 





Maka dari itu, hal yang pertama saya pikirkan adalah 'akan pakai baju apa saya nanti?'. Hehe... Pastinya sesuatu yang a lil bit glamour dan formal. Oleh karena itu saya pilihlah Elisson Dress berwarna cokelat dari bahan satin dengan sentuhan print digital di bagian lengannya. Lengkap dengan Petra Limited Scarf  yang sukses bikin saya lebih percaya diri untuk menghadiri pertemuan kali ini. Oia, dress seperti ini cocok sekali digunakan untuk acara formal juga semi formal. Dijamin tampilan akan lebih feminin, anggun, juga classy.






Yang serunya lagi, malam itu riasan di muka saya di touch up oleh Indi dengan gaya yang agak kekorea-koreaan. Lengkap dengan bibir ombre khas panas dalam. Hehehe... Yah... Not bad lah, Ndiii...


Jalan-jalan kali ini saya dan suami bareng dengan Indi dan juga Bang John. Selalu penuh canda tawa setiap pergi sama pasangan suami istri ini.


Ukiran yang berada dipilar-pilar rumah dinas ini cukup memberi inspirasi tersendiri buat saya. Saya suka sekali dengan gaya yang etnik khas Indonesia. Motifnya cukup cantik bukan? Apalagi warnanya gold. Menambah kesan glamour juga berkelas.



My outfit:
Petra Limited Scarf by KIVITZ
Elisson Dress (brown) by KIVITZ
Shoes by Valentino
Bag by Michael Kors

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. These all are the perfect shots

    ReplyDelete
  2. your dress is so on fire kak. all of picts also very nice shots

    ReplyDelete